Thursday, January 29, 2015

Assalammu'alaikum Sobat ST2I....
Mengenai hadia-hadia nih.. apakah anda pernah bangga dengan hadiah.. saya tebak yaaa... pasti pernah.. walaupun belum dapet hadiahnya pasti sobat-sobat mengira "Waduuhh ane dapet 100 jt nih" atau apa lah yang penting sedikit bangga dengan hadiah tersebut... mngkin ada yang sesaat bangganya dan ada juga yang kelamaan banngganya sehingga percayalah pada undian yang bukan dari Perusahaan Aslinya....

Saya sedikit Cerita nihhh

1. jika anda menerima undian dari salah satu Perusahaan Indonesia yang mengatasnamakan Perusahaan tersebut... Segera saya cek ke pusatnya "Telkomsel=http://www.telkomsel.com"...

Pada hari ini(Tanggal 29 Junuari 2015) saya mendapatkan Sms Undian Dari 082243383512....
smsnya seperti ini: Maaf kami dari PT.M-Kios sudah menghubungi anda, tapi tidak tersambung. Nomor anda meraih hadiah ke 2, pin: M248k81 Cek pin anda di www.mitramkios.tk .
ini gambarah Websitenya:
gambar 1a(klik untuk memperbesar)

gambar 1b(klik untuk memperbesar)

gambar 1c(klik untuk memperbesar)

gambar 1e(klik untuk memperbesar)

gambar 1f(klik untuk memperbesar)

gambar 1g(klik untuk memperbesar)

gambar 1h(klik untuk memperbesar)


Pas saya cek website tersebut berasal dari blogspot.com... ini gambaran buktinya:
gambar 1(klik untuk memperbesar)

gambar 2(klik untuk memperbesar)

Pada saat saya menanyakan ke PT.Telkomsel(Di Facebook).. ini percakapan saya dengan PT XL"Di Facebok):
gambar 3(klik untuk memperbesar)

gambar 4(klik untuk memperbesar)

gambar 5(klik untuk memperbesar)
Tpi sebelumnya Saya mau ngerjain balik.... saya telpon No 082370414999(ini no Hotline'nya).. katanya namanya itu DRS.H.DARMAWAN.SH
Ngaku2 dokter.. tau2nya sampah masyarakat ini....

Hati-hati saja pada layanan Undian-Undian tersebut, bila ingin mengetes, trus di meminta pembayaran. jangan pernah di teruskan. atau untuk antisi pasi Jangan pernah sama sekali mencobanya.. jika sobat terkecoh akan melayang uang atau akun sobat.... kenepa menyangkut aku Sob?..... bisa saja sms yang sobat terima mengarahkan ke website, di mana website tersebut memiliki Virus yang bisa mengambil data-data dari Komputer sobat......
Jika ada sms atau telpon dari undian apapun lebih baik sobat, melaporkan saja... tapi sebelum melaporkan ada baiknya sobat cari tahu apakah website itu palsu apa asli....
Itu saja yang dapat saya beritahu kapada Sobat-sobat ST2I, Smoga bermanfaat yaa.....

0 comments:

Post a Comment